Selasa, 27 September 2011

Software Untuk Memperkecil Ukuran Mp3 Tanpa Mengurangi Kualitasnya


Tentunya kita sering menyimpan file MP3 di ponsel. Tapi karena memori yg terbatas, kadang kita tidak bisa menyimpan banyak file di dalamnya. Kalo mau di tambah, maka file lagu yg lama harus di hapus dulu, padahal lagu itu masih kita minati. Jalan keluarnya file harus kita compres dulu dengan software pengompress file MP3. Banyak software yg dapat kita jumpai dan dapat kita gunakan untuk mengompress sebuah file MP3. Setelah file mp3 kita compres, memang filenya pasti lebih kecil dari sebelumnya, tapi kualitas suaranya juga ikut berkurang. Jadi kurang enak di dengar.

Tapi dengan software yg satu ini, kendala itu bukan masalah lagi. Nama softwarenya MP3 Quality Modifier. Dengan software ini, kita dapat memperkecil ukuran file MP3 sampai 75% (tergantung setingannya), tapi yg hebatnya kualitas suara tidak berkurang sama sekali. Jadi kita bisa menyimpan lebih banyak file mp3 di ponsel kita walaupun memori terbatas.
Semoga bermanfaat.

Untuk softwarenya bisa di download disini
Nanti akan masuk ke situs adf.ly, trus klik Skip this ad di sudut kanan atas
Comments
7 Comments

7 komentar:

athe mengatakan...

cara pakenya gmna gan.??
setelah proses selesai.., trus lagunya di ambil dmna.???

Rico Ardiansyah mengatakan...

klik add file
trus pilih deh rate(kbps)nya
makin kecil angka makin kecil pula ukuran mp3 nya

dapit culut mengatakan...

thanks bnget bro.....

Zainul Hal mengatakan...

Thanks gan infox... bermanfaat bgt

Chagy Saranghae mengatakan...

thanks yow untuk infonya, jadi terbantu banget nie, . . .

oh ya kalau boleh chagy mau nanya nie, kalau untuk MP4 tau ngk cara press yang kayak ini, ukuran kecil tp tidak merubah kualitas suaranya,

sekali lagi thanks

Galih Satrio Pamuji mengatakan...

Makasih bro atas Informasinya :D

Muhamad Ali Bagja mengatakan...

thankyou juragan

Poskan Komentar